Rabu, 07 Maret 2012

Tobat Langganan Indovision

Tobat Langganan Indovision
Uncle ini dulunya kepaksa aja langganan Indovision, karena Astro ditutup gak boleh beroperasi di Indonesia. Kalo diitung udah empat tahun lah langganan Indovision ini. Dalam hal pelayanan, udah dach gak usah dibandingin antara Astro dan Indovision.....jauuuuuuuh banget.

Kalo loe mau upgrade paket...Indovision akan melayani loe dengan cepat!!! Tapii.... waktu loe mau downgrade paket, mereka akan beralasan sistem lagi error. Gak bisa diproses sekarang.... terus aja sampe loe nya bosen sendiri dan akhirnya nyerah...gak jadi minta downgrade...

Sistem penagihan sering error... tiba-tiba loe akan dapat tagihan yang dirapel....

Nah....ceritanya Uncle mau berhenti langganan itu Indovision.... mau ganti Aora yang harganya lebih murah udah dapat HD TV!!!!!

Laelahdalah!!!! susahnya menghubungi mereka...! dari pagi sampe ini siang...gak ada yang angkat itu telepon. Nah uncle coba tekan angka 1 (pilihan untuk pelanggan baru) eh...langsung diangkat!!! uncle curhat sama mbaknya masalah telpon untuk berhenti langganan... dia bilang gak bisa coba aja lagi... klik! ditutup.

Jadi ini derita uncle...mau berhenti langganan aja dipersulit. Kalo uncle gak berhenti secara resmi...takutnya tiba-tiba ada tagihan gila-gilaannn...

Indovision?? Gak Lagi dech! dan jangan coba-coba, kalo gak mau nasibnya seperti Uncle!

2 komentar: