Senin, 03 Oktober 2011

Goyangan Syur Julia Perez dicekal

Goyangan Syur Julia Perez dicekal
Akhir-akhir ini banyak artis panas (emang kompor?) yang dicekal di beberapa tempat. CEKAL, apaan sih? "CEKAL berasal dari singkatan cegah-tangkal berasal dari kata pencegahan dan penangkalan" (itu kata wikipedia)

Kembali ke masalah si Julia Perez tadi, dia dicekal, artinya gak boleh tampil di beberapa tempat karena pakaian dan goyangannya dianggap dapat membangkitkan nafsu orang yang menonton. Walaupun kata Jupe, dia mah goyangnya biasa-biasa ajah...dan udah biasa atuh dangdut teh harus goyang.

Kalo kata Uncle mah, kalo Jupe gak pake pakaian seksi dan gak goyang erotis kemungkinan gak ada yang nonton... Karena itu andalan Jupe, coba aja liat foto di atas ini, pegang stik golf aja macam begitu (foto diambil dari TribunNews), mumpung belum nenek-nenek, betul gak Jup? *sok bayangin kalo Jupe udah nenek-nenek*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar